Masya Allah T.T

Diary Kehidupan

[21:02 22/06/2014] Odoj Leni Admin: Innalillahi wainna ilaihi raaji’uun
Telah meninggal dunia dek Fajar, odojer akhwat 846 pukul 19.50
Beberapa jam sebelumnya, adminnya mengabarkan fajar sedang di ICU krn drop pasca operasi…

Ini dr adminnya :
dy lemah jantung dr kecil dan dvonis kanker dari smp. kmaren baru lulus SMA dan pgn ke ITB…

Dia rajin dan kritikus d grupku,, aku sgt senang jika ada dy klo lg diskusi…
dy plg tidak suka dkasihani…
tegar,, periang… kuat prinsipnya…
bhkan bln ni udah mau jd hafidzoh..

tggl beberapa juz,, allah mentakdirkan lain,, 3 hr yg lalu dy bertabrakan dan butuh darah banyk. stock dsni sdikit dan ngambil d eropa,,
operasipun kmaren katanya sukses tp td pg ngedrop lg… dan malem ini kami d infokan udah tiadaaa

View original post 235 more words